Powered by Blogger.

Lưu trữ Blog

Home » » 18 Wheels of Steel Extreme Trucker 2

18 Wheels of Steel Extreme Trucker 2

Aturan Jalan

Jalan bisa menjadi tempat yang berbahaya, bahkan untuk yang paling terampil sopir truk. Kedua Ibu Alam dan kebodohan manusia akan melakukan apa yang mereka bisa untuk membuat perjalanan ke tujuan Anda sesulit mungkin. Jangan biarkan mereka menang! Menunjukkan kepada dunia apa yang Anda dan bayi Anda bisa melakukannya!

Mengatasi berbagai bahaya dan rintangan, termasuk tebing, jalan-jalan sempit, jalan memutar, pohon-pohon tumbang dan driver tidak kompeten.

pola cuaca Realistis mempengaruhi pergerakan truk Anda. Waspadalah terhadap drift salju, jalan yang tertutup es, badai hujan dan kegelapan malam!

Hati-hati mengemudi, tapi efisien! Semakin cepat Anda membuat pengiriman Anda, semakin banyak poin yang Anda mendapatkan diberikan!
Ambil Pekerjaan yang berbeda dan Transportasi Cargo Berbeda

Mengemudi truk adalah semua baik dan bagus, tapi trucker tidak lengkap jika ia tidak memiliki tujuan. Dia perlu untuk menggunakan bayinya untuk tujuan baik, dan tidak ada yang mengatakan tujuan baik lebih baik daripada memberikan sejumlah besar barang-tugas berat di jalan!

Transportasi berbagai mengejutkan barang, termasuk air, sepeda, buldoser, daun koka dan banyak lagi!

kargo yang berbeda membutuhkan transportasi yang berbeda! Truk dengan trailer lagi menangani jauh berbeda dibandingkan dengan trailer pendek. Perlakukan mereka dengan hati-hati!

Transportasi barang yang lebih besar dan lebih eksotis untuk setiap pekerjaan yang sukses Anda menyelesaikan.
Going Global

Salah satu negara tidak cukup besar untuk trucker kewirausahaan. Pengiriman Anda akan span seluruh dunia, dan setiap tempat baru menawarkan mengatur sendiri unik tantangan untuk menaklukkan.

Berkendara di lima jalan yang berbeda di lima negara berbeda, termasuk Montana, Bangladesh dan Outback Australia

• Dapatkan rasa hormat dari rekan-rekan Anda dan menaiki tangga peringkat di masing-masing negara. Mulailah sebagai rendah Jalan Raya Maggot dan berakhir sebagai Raja yang tak perlu dari Jalan!

Jelajahi besar dan luas dunia, masing-masing dengan daerah sendiri yang berbeda, tata letak, dan peraturan lalu lintas.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...